• 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • 13
  • 14
  • 15
  • 16
  • 17
  • 18
  • 19
  • 20

Selamat datang di Scent 101, sesi kelas telah dimulai

Inilah semua data pendukung yang Anda akan butuhkan untuk ide besarmu. Pelajarilah, karena akan ada kuis.

cheatsheetSantai sejenak, temukan sedikit contekan di sini.

Ilmu penciuman adalah ilmu yang aktif, dan bidang yang menarik. Pada era modern dimana studi ini cukup menggemparkan, karena adanya penghargaan Nobel tahun 1994 yang diraih oleh Richard Axel dan Linda Buck untuk hasil karya inovatif mereka pada indera penciuman.

Kebetulan, ScentAir pun didirikan segera setelah hal tersebut terjadi! Terdapat banyak sekali fakta dan data pada kekuatan penciuman dan bagaimana hal itu dapat membantu membentuk pengalaman pelanggan Anda.

Cetakan yang bagus, tidak selalu mencetak bagus

  • Analisis Otobiografi Memori yang Dipicu Oleh Penciuman…
  • Inderawi Sebuah Merek: Membangun Merek dengan Pengalaman Sensorik
  • Efek dari Lingkungan Beraroma Gender-Conruent dalam Pendekatan…
  • Ini adalah Awal untuk Menghirup Aroma (dan Suara) seperti Saat Natal
  • Mempelajari Kumpulan Aroma dan Emosi
  • Penciuman, Emosi dan Amigdala
  • Manfaat dari Penciuman dalam Peningkatan Kualitas Udara dalam Ruangan
  • Kejanggalan dalam Kesadaran: Memori Penciuman
  • Harmonisasi Aroma dan Musik sebagai Penentu Evaluasi di Toko
  • Reaksi Emosi terhadap Penciuman yang Menyenangkan dan Tidak Menyenangkan
  • Menciptakan Aroma: Reaksi Wewangian terhadap Interaksi Orang-Komputer
  • Aroma Membangkitkan Otobiografi Ingatan
  • Wewangian dan Sensitifitas