Cetakan yang bagus, tidak selalu mencetak bagus
- Analisis Otobiografi Memori yang Dipicu Oleh Penciuman…
- Inderawi Sebuah Merek: Membangun Merek dengan Pengalaman Sensorik
- Efek dari Lingkungan Beraroma Gender-Conruent dalam Pendekatan…
- Ini adalah Awal untuk Menghirup Aroma (dan Suara) seperti Saat Natal
- Mempelajari Kumpulan Aroma dan Emosi
- Penciuman, Emosi dan Amigdala
- Manfaat dari Penciuman dalam Peningkatan Kualitas Udara dalam Ruangan
- Kejanggalan dalam Kesadaran: Memori Penciuman
- Harmonisasi Aroma dan Musik sebagai Penentu Evaluasi di Toko
- Reaksi Emosi terhadap Penciuman yang Menyenangkan dan Tidak Menyenangkan
- Menciptakan Aroma: Reaksi Wewangian terhadap Interaksi Orang-Komputer
- Aroma Membangkitkan Otobiografi Ingatan
- Wewangian dan Sensitifitas
Sumber Informasi
Meskipun kami menganggap diri kami ahli dalam bidang pemasaran wewangian, tetapi orang-orang di bawah ini adalah beberapa orang yang menjadi referensi kami.